Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Internet Gratis Di Android

Zaman sekarang sudah banyak para anak muda yang menemukan kelemahan provider, kelemahan tersebut dimanfaatkan oleh para anak muda untuk digunakan mendapatkan kuota internet yang besar yang pastinya gratis, atau langsung dihubungkan kekoneksi internet dengan aplikasi tertentu. Untuk mendapatkan koneksi internet gratis biasanya mereka menggunakan aplikasi VPN atau HTTP Injector, diantara 2 itu hampir sama, bedanya VPN hanya memanfaatkan errornya simcard tetapi jika HTTP Injector harus menggunakan config yang bisa dibeli atau anda juga bisa mendapatkannya dengan gratis dengan bergabung di grup. Saya akan memberikan 2 aplikasi yang bisa anda gunakan.

Aplikasi Internet Gratis di Android

1. Psiphon
 Aplikasi yang satu ini dulu pernah booming karena penggunaanya sangatlah simple anda hanya bermodal simcard yang error dan anda tinggal meng-konekkan Psiphon, tetapi anda juga bisa menggunakan proxy tertentu yang ada pada pengaturan, selain itu jika anda memiliki konfigurasi sendiri anda bisa mengaturnya di Handler Menu tetapi anda harus mendownload versi yang memiliki handler menu.
2. HTTP Injector ( HI )
 Jika aplikasi ini sangatlah berbeda dengan psiphon, karena aplikasi yang satu ini harus menggunakan konfigurasi yang bisa anda dapatkan di grup HTTP Injector dengan gratis atau membelinya. Simcard yang biasanya dapat konek adalah simcard Indosat atau Axis, biasanya para pengguna HI jika confignya benar-benar matang mereka bisa menggunakan internet sampai dengan 10GB+, ada juga aplikasi yang mirip ini tetapi dikombinasikan dengan aplikasi FREENET yang katanya lebih mudah konek dan lebih cepat.
 Mungkin 2 aplikasi tersebut terlihat berbeda tetapi sebenarnya 2 aplikasi tersebut sama-sama memanfaatkan koneksi VPN atau Virtual Private Network yang dari namanya saja sudah memiliki arti jaringan pribadi, dengan menggunakan VPN anda juga bisa menembus Internet Positif, karena cara kerja kedua aplikasi diatas adalah menggunakan IP atau Internet Protocol dari luar negeri, biasanya menggunakan IP dari Singapura karena internet di Negara Singapura terkenal cepat.